Photobucket

Tutorial Clixsense

Menjadi referral dari clixsense ini juga menguntungkan... cukup klik iklan, dapet dollar dehh... cuman emang gak sebesar google adsense, tapi gak pa'pa, kecil-kecil kalo dikumpulin khan gede juga..

Apaan tuh ?
ClixSense adalah sebuah layanan yang akan membayar anda hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak anda meng-klik dan melihat iklan, maka earning anda akan semakin besar.
Berapa yang saya dapat untuk satu click/view ?


Clixsense membayar anda $0.01 (kurang lebih Rp 100,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click/view, Clixsense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik.

Mau mencoba? lewat
http://www.clixsense.com/?2927180

Hmm, bisa berikan estimasi, yang bisa dihasilkan dalam 1 bulan ?

Anggaplah anda browsing selama 3 jam sehari. Dan asumsi saja dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blogwalking atau mencari content situs.

Asumsi :
Dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat Clixsense

2 jam x 60
x 2 = 240 views/click. Kita ambil saja batas menjadi 200 views

200 x 0.01
= 2 dollar/hari = 60 dollar/bulan.

Tentu, 60 dollar sebulan sangat lumayan..bahkan untuk membayar koneksi Internet anda
sudah lebih dari cukup.

Saya pengen cepet aja, dicurangin pake Autoclick bisa ?

Hmm,..tidak usah berpikir demikian, maen jujur aja. Figur diatas (60 dollar sebulan) dapat
anda capai dengan santai dan bermain fair. Lagipula, Clixsense memiliki proteksi seperti Turing Code yang secara berkala diminta, atau deteksi IP anda.
Please play safely and fair !

Apa bedanya Premium member dengan Basic Member ?

Premium member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding Basic Member. Untuk menjadi premium member, anda hanya perlu membayar $10 saja.

OK, saya ikut, gimana cara daftarnya?

Sangat mudah. Jika anda merasa review ini bermanfaat buat anda, silakan klik link ini untuk daftar. Tenang saja, mendaftar melalui referral saya tidak akan memotong earning anda satu senpun.

TAHAP PENDAFTARAN

1. Daftar di situs ini http://www.clixsense.com/?2927180



2. Cari menu register untuk melakukan registrasi!

3.Isi formulir registrasi yang disediakan di dalam halaman registrasi dengan lengkap dan benar!

4.Khusus untuk kolom "Payable To" diisi dengan nama Anda dan kolom "Promotional Code" dikosongkan saja

5. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman profile. Isi semua interest Anda.

daftar di clixsense

8. Untuk mulai mengklik iklan, silakan ke halaman surf ads / browse ads

daftar di clixsense

9. Di sana terdapat iklan yang bisa Anda pilih untuk di-klik. Harga dari setiap klik berbeda-beda, sesuai dengan budget pengiklan. Dan ingat, jumlah dan jenis iklan yang tampil pun berbeda-beda, tergantung profile Anda pada saat mendaftar. Iklan yang tampil hanya iklan yang sesuai dengan interest yang Anda pilih pada saat mendaftar.

daftar di clixsense

Klik pada iklan yang tersedia, dan tunggu halaman yang terbuka selama 30 detik. Setelah selesai 30 detik, klik Anda akan diakui dan akan menambah jumlah credit Anda di CLIXSENSE.

10. klik Close Windows kemudian ulangi klik iklan tersebut sampai abis

11. Selain dari hasil melakukan klik, Anda juga bisa mengajak teman Anda untuk bergabung di CLIXSENSE melalui URL affiliasi Anda dan mendapatkan komisi 10 sen untuk setiap teman yang bergabung di bawah Anda. Anda akan dapat bonus tambahan lagi, jika teman yang Anda ajak gabung tersebut melakukan upgrade. Anda bisa melakukan cara ini untuk mendongkrak pendapatan Anda.


daftar di clixsense

daftar di clixsense

12. Sebarkan URL affiliasi Anda tersebut dan dapatkan bonus untuk setiap teman yang bergabung di bawah Anda. Jika beruntung, nama Anda bisa terpampang di halaman TOP REFERRALS of the day.



0 Response to "Tutorial Clixsense"

RSS Search
Powered by Blogger